search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolsek Negara Serahkan Bantuan Masker Non Medis di Posko PPKM Desa Berambang
Kamis, 27 Mei 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kapolsek Negara Menyerahkan bantuan dari Kementrian Perindustrian RI berupa masker non medis kepada Gugus Tugas Covid 19 Posko PPKM Desa Berambang. 

penyerahan bantuan Masker diserahkan kepada Kepala Desa Berambang I Gusti Putu Supradnya, SE selaku Ka Posko PPKM pada Kamis (27/05/2021). 

Penyerahan masker non medis sejumlah 600 Pcs itu disaksikan oleh Waka Polsek Negara Akp. H. Eddy Waluyo, SH disaksikan juga oleh Bhabinsa, bhabinkamtibmas, Linmas dan Pecalang sebagai petugas Posko PPKM,  untuk disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM yang ada di Desa-Desa.

"Kita harus tetap mengedukasi warga terkait kondisi pandemi tapi harus terus menjalankan perekonomian, masyarakat tentu boleh tetap menjalankan roda perekonomian mereka, tetapi yang perlu diingat ialah harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” tegas Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra.

Kapolsek Sudarma Putra juga mengimbau agar melakukan pencegahan dan pendisiplinan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, terapkan protokol kesehatan Covid-19 di masing-masing lingkungan.

Penyerahan masker ini ditandai dengan penandatanganan berita acara yang ditandatangani oleh Kepala Desa Berambang selaku Kapolsko, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami