search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebakaran Pasar Lelateng, 4 Mobil Damkar Dikerahkan
Jumat, 21 Mei 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Pasar Lelateng Kecamatan Negara, Jembrana terbakar Jumat (21/05/2021) pukul 17.00 WITA. 

Akibatnya 1 los di pasar tersebut ludes dilalap si jago merah. Empat unit mobil Pemadam Kebakaran Pemkab Jembrana langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api yang tengah membakar sekitar 10 kios pedagang. Api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian. 

Menurut Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Jembrana Putu Pranajaya, setelah mendapatkan informasi masyarakat, petugas damkar langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 4 unit Mobil damkar.

"Kita antisipasi dulu dengan mengisolir kobaran api agar tidak menjalar ke los yang lain. Proses pemadaman ini, dalam hal ini sudah sekitar 12.500 ribu liter menghabiskan air dan syukur kita bisa mengisolir tidak merembet kemana-mana," ungkap Pranajaya di lokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, mengatakan kami dari Polsek dan Polres Jembrana berusaha dan berupaya melakukan pengamanan agar petugas kebakaran bisa melakukan tugasnya dengan baik,

dan memberikan imbauan kepada warga agar tidak berkerumun guna menghindari penyebaran covid-19. 

"Terkait penyebab kebakaran kita menunggu Inafis Polres Jembrana untuk melakukan olah TKP," terang Kapolsek Sudarma Putra.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami