search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tinjau Puskesmas di Kaliakah, Bupati Tamba Tekankan Kesigapan Tenaga Kesehatan
Kamis, 20 Mei 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan peninjauan pada Kamis (20/5/2021). Tinjauan kali ini untuk mengecek dan memastikan sejauh mana kesiapan jajaran tenaga kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat.

Ia mengecek satu per satu ruangan puskesmas yang terletak di Desa Kaliakah Kecamatan Negara. Termasuk mengecek kesigapan petugas dalam mensukseskan program JES (Jembrana Emergency Service) sebagai aplikasi layanan kedaruratan kepada masyarakat.

"Ini salah bentuk program mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Memberikan penanganan cepat, khususnya mereka yang sedang mengalami kedaruratan. Jadi kesigapan petugas sangat penting," ujar Tamba.

Selain itu, kepada petugas Tamba berpesan agar mereka  memberikan pelayanan terbaik. Karena dengan itu berbagai komplain serta keluhan masyarakat bisa diminimalisir.

Selain soal pelayanan, Bupati juga sempat berdialog langsung kepada warga pengunjung Puskesmas. Penekanan diberikan terkait kesadaran

masyarakat melaksanakan protokol kesehatan. Termasuk mensukseskan program vaksinasi covid-19.
Bupati berharap masyarakat mau mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami