search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Pengambengan Satu Jalur Menangkan Tamba Dana
Sabtu, 19 Oktober 2024, 08:11 WITA Follow
image

Warga Pengambengan Satu Jalur Menangkan Tamba Dana

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Hiburan warga pesisir Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana masuk masa terang bulan usai melaut. Ratusan warga selain di hibur juga mendatangkan paslon Tamba-Dana bersama tim kemenangan di rumah keluarga wakil rakyat dari Partai Golkar Ferlinan Taufik. Sambutan saat hadir Tamba-Dana disambut rebana yang merupakan tradisi Muslim pesisir. Teriakan lanjutkan perubahan menuju Jembrana Emas 2026. 

Wakil rakyat Ferlinan Taufik katakan yang tinggal berapa hari lagi akan dilantik Bapak Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Mari dalam satu jalur untuk pembangunan di Indonesia ini. Satukan tekad bahwa keberhasilan I Nengah Tamba walau hanya 3,5 tahun sudah buktikan berapa perubahan di Kabupaten Jembrana. 

"Masyarakat Muslim pesisir dibuktikan bantuan baik masjid, mushola dan sarana ibadah umat lain. Ini bukti bahwa pimpinan yang benar-benar peduli terhadap umat. Bahkan sarana tempat ibadah baik di rumah sakit dan juga di lokasi pasar. Dan ini bukan baru akan membangun tapi sudah terbukti," katanya disambut tepuk tangan dan yel-yel coblos nomer satu, Tamba-Dana, menang. 

Ferlinan juga secara tegas katakan juga, sektor pariwisata yang dicanangkan berupa polo berkuda dan investor yang telah membantu program pemerintah, menyerap karyawan dan karyawati serta pengembangan pelabuhan di desa Pengambengan. Begitu juga program kesehatan gratis bagi masyarakat yang tentu signifikan sesuai dengan alur yang diprogramkan presiden. 

"Ayo masyarakat jangan ragu dan bertekad menangkan Tamba-Dana dan gubernur pilihlah pula Mulia-Pas yang satu jalur menuju Indonesia lebih baik," tegas Ferlinan dengan teriakan coblos nomer 1, disambut riuh ratusan masyarakat. 

Puncak acara langung disampaikan Calon Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Calon Wakil Bupati I Made Suardana, masyarakat Pengambengan merupakan potensi yang sudah terkenal di dunia. Ada lomba layang-layang bertaraf internasional. Masyarakat harus cerdas dalam mengambil peluang, apalagi sektor nelayan. Dermaga pun mulai di benah dengan lebih berkualitas. 

"Masyarakat jangan lupa pembangunan ini bukan untuk kepentingan pribadi. Yang jelas merupakan untuk generasi kita, sehingga pembangunan selaras dan sejalan baik kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepentingan orang banyak," ungkapnya yang juga merupakan ahli hukum. 

Menurutnya bahwa masyarakat cerdas tentu pilihannya harus cerdas yaitu pilih nomer 1. Jangan salah pilih pimpinan, kita bersama-sama lanjutan perubahan. Dan gunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Nopember 2024. Sebagai masyarakat jangan sampai golput. 

Sementara calon wakil bupati I Made Suardana mengajak masyarakat yang selaras lanjutkan perubahan untuk menuju Jembrana bahagia. Sehingga program lanjutkan perubahan di Kabupaten Jembrana benar-benar terbukti. Baik di provinsi dan di kabupaten, mari menangkan gubernur Bali Mulia-Pas dan Bupati Tamba-Dana satu jalur, coblos nomer 1.

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami