search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sepakat, Ratusan Masyarakat BB Agung Dukung Paslon Tamba - Dana
Selasa, 1 Oktober 2024, 12:10 WITA Follow
image

Sepakat, Ratusan Masyarakat BB Agung Dukung Paslon Tamba - Dana

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana nomer urut 1 I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana), kembali mendaptkan dukungan dan sukses. Dengan program-program yang sudah dibuktikan dan terbukti di masyarakat Jembrana. 

Setelah sebelumnya sukses kampanye di hadapan ribuan dukungan dari masyarakat Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, giliran ada kurang lebih 500 orang masyarakat Kelurahan BB Agung memberikan dukungan penuh kepada paket Tamba-Dana.

https://geo.dailymotion.com/player.html?video=x94w2tc

Bahkan masyarakat yang penuh sesak di halaman rumah milik I Putu Sudiasa di Lingkungan Kebon, Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Senin 30 September 2024 malam, juga menyatakan siap berjuang untuk kemenangan paket Tamba-Dana dan Mulya PAS di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

“Kami masyarakat kelurahan BB Agung sudah menyatakan kebulatan tekat untuk mendukung paket Tamba-Dana. Kami juga siap memenangkan pertarungan,” tegas Putu Sudiasa.

Menurutnya, kebulatan tekad ini sehingga masyarakat mendukung Tamba-Dana karena selama 3 tahun I Nengah Tamba menjabat sebagai Bupati Jembrana, telah banyak membawa perubahan bagi Kabupaten Jembrana. Ditambah lagi ada kekuatan baru dari I Made Suardana, masyarakat optimis Jembrana Emas bakal terwujud.

"Tadi masyarakat juga telah disuguhi pemutaran video dokumentasi tentang apa yang telah dilakukan Bupati Tamba selama menjabat dan apa yang akan dilakukan beliau lima tahun ke depan. Sangat luar biasa untuk Jembrana dan tentunya itu untuk kepentingan masyarakat,” kata Sudiasa.

Mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan BB Agung, Paslon Tamba-Dana yang hadir lengkap bersama Tim Pemenangan, menyampaikan apresiasinya dan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada paslon Tamba-Dana. 

“Ini tentunya kepercayaan yang luar biasa diberikan masyarakat kepada kami paslon Tamba-Dana. Tentunya kami akan maksimal mengembang amanat ini dan tentunya akan berkerja maksimal menuju cita-cita Jembrana Emas,” jelas I Nengah Tamba.

Kedepan, pihaknya akan lebih memfokuskan pembangunan di Jembrana yang bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja lokal, sehingga masyarakat Jembrana, terutama generasi muda tidak kesusahan lagi mencari pekerjaan. Dan tentu bersama-sama wujudkan Jembrana yang betul-betul berkualitas. 

“Untuk yang sudah ada saja saat ini, yakni Mitra Prodin sudak bisa menyerap ribuan tenaga kerja lokal. Nanti akan ada lagi Polo Berkuda di Melaya yang pastinya juga menyerap ribuan tenaga kerja lokal. Di Pekutatan juga ada investasi besar dan kita sudah memulainya,” pungkasnya. 

Usai bertemu dengan ratusan masyarakat Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, perlu diketahui paslon Tamba-Dana yang diusung oleh Partai Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDem, PSI dan PAN, melanjutkan safari politiknya di Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan, Jembrana. 

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami