search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gebyar Pentas Seni, KPU Ajak Masyarakat Untuk Hadir ke TPS Memilih Untuk Jembrana
Minggu, 29 September 2024, 11:45 WITA Follow
image

Gebyar Pentas Seni, KPU Ajak Masyarakat Untuk Hadir ke TPS Memilih Untuk Jembrana

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Perlehatan akbar Pilkda tahun 2024, baik itu Pemilihan Gubernur dan pemilihan bupati serentak. KPU Jembrana lakukan sosialisasi di masing-masing 5 kecamatan di Kabupaten Jembrana. Dengan mengusung tema "Memilih Untuk Jembrana," KPU mengundang seluruh pemerintah desa/kelurahan untuk menyelaraskan hal tersebut. Sosialiasi ini membius ribuan penonton yang antusias menyaksikan hiburan. 

Sosialisasi pun dihadiri langsung penyelenggara pemilu yaitu Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Adi Sanjaya beserta Komisioner KPU Jembrana dan pengawas pemilu yaitu Ketua Bawaslu Jembrana yang diwakili Komisioner Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas I Gusti Ngurah Agung Bagus Wirahadi, S.H. Bahkan Camat Negara  Wayan Andy Suka Anjasmara, SSTP. MM. Bahkan tampak pula hadir Wakapolsek Negara AKP I Putu Adiastika, S.H didampingi Danramil 1617-01/Negara Kapten Inf. Abdul Wahid. Serta jajaran yang terkait untuk menyaksikan pentas seni, Sabtu malam (28/09/2024). 

https://geo.dailymotion.com/player.html?video=x94w2tc

Ketua PPK Kecamatan Negara Ni Putu Nita Adelia Putri katakan, Pentas Seni dalam rangka Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 bertujuan jangan lupa nanti datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 27 Nopember 2024 dalam rangka proses pencoblosan Pilkada Serentak tahun 2024. Pemilihan Gubernur dan Bupati. 

"Sehingga kegiatan ini sebagai sarana sosialisasi yang tepat kepada masyarakat. Agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas untuk memilih pemimpin yang akan membangun di segala yang ada di Bali. Selain hiburan pentas seni ada pula doorprize untuk masyarakat yang membludak memadati lapangan Negara," ungkapnya. 

Salah satu anggota KPU Kabuoaten Jembrana Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Dewa Putu Gede Oka Korwil Negara jelaskan pula pada intinya, sangat bangga bisa hadir disini dalam acara Pentas Seni dalam rangka Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan ke 4 yang kita laksanakan di wilayah Kabupaten Jembrana.

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Negara agar nantinya bisa hadir ke TPS pada tanggal 27 Nopember 2024, guna mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024. Acara ini merupakan hiburan masyarakat dan sosialisasi langsung himbauan kepada masyarakat. Pentas seni ini mengundang musisi Pop Bali dengan penyanyi bintang tamu diantaranya Putri Bulan dan A.A Raka Sidan Ft. Ocha Putri dan penyanyi lokal Jembrana," pungkasnya. 
 

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami