search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Partai Demokrat Targetkan Kemenangan Pasangan Tamba-Dana di Pilkada Jembrana 2024
Selasa, 10 September 2024, 11:46 WITA Follow
image

Partai Demokrat Targetkan Kemenangan Pasangan Tamba-Dana di Pilkada Jembrana 2024

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Partai Demokrat Jembrana menargetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana), dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. Partai tersebut optimistis bisa meraih suara di atas 50 persen dalam kontestasi tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta, menyampaikan keyakinannya bahwa Tamba-Dana akan unggul berkat rekam jejak I Nengah Tamba sebagai Bupati Jembrana, yang telah membawa sejumlah perubahan signifikan meskipun baru menjabat selama tiga tahun. Hal itu diungkapkan dalam perayaan HUT Partai Demokrat ke-23 di Kantor DPC Demokrat Jembrana pada Senin (9/9/2024).

"Berdasarkan survei, pasangan Tamba-Dana memiliki tingkat elektabilitas yang lebih tinggi dibandingkan calon lainnya, dan ini adalah hasil dari kerja keras I Nengah Tamba selama menjabat sebagai Bupati," ujar Mudarta, yang didampingi Ketua DPC Demokrat Jembrana I Wayan Wardana dan I Nengah Tamba.

Mudarta menambahkan kemampuan Tamba dalam melobi pemerintah pusat serta mendatangkan investasi ke Jembrana menjadi modal utama dalam menghadapi Pilkada mendatang. Ia juga menilai Tamba telah berperan penting dalam menggerakkan perekonomian daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi ribuan masyarakat Jembrana.

"Dengan dukungan partai-partai koalisi seperti Golkar, Gerindra, NasDem, dan PSI, kami yakin pasangan Tamba-Dana akan memenangkan Pilkada 2024," kata Mudarta.

Di bawah kepemimpinan Wayan Wardana, Partai Demokrat Jembrana juga berhasil meningkatkan jumlah kursi di DPRD dari tiga kursi menjadi enam kursi, yang dianggap sebagai bukti keberhasilan kerja nyata partai untuk masyarakat Jembrana.

Sementara itu, I Nengah Tamba menyatakan dirinya siap untuk kembali bertarung dalam Pilkada 2024. Sebagai calon petahana, ia merasa optimistis akan kembali memenangkan kontestasi, berkat dukungan masyarakat yang telah melihat kinerjanya selama tiga tahun memimpin.

"Saya siap melanjutkan program-program yang belum terlaksana dan akan menambah program baru demi kemajuan Jembrana, menuju Jembrana Emas," tegas Tamba.

Perayaan HUT Partai Demokrat ke-23 di Jembrana juga diramaikan dengan pemotongan tumpeng dan pengundian kupon berhadiah, dengan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, dan kulkas, yang disediakan untuk kader dan simpatisan partai.

 

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami