search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres dan Dandim Jembrana Perkuat Sinergi Jelang Pilkada Serentak 2024
Selasa, 20 Agustus 2024, 17:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres dan Dandim Jembrana Perkuat Sinergi Jelang Pilkada Serentak 2024.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bersama Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P., memperkuat sinergi demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 

Baca juga:
Kapolres Jembrana Gelar Apel Pengecekan Personel Ops Ketupat Agung 2024

Upaya ini diwujudkan melalui kegiatan Patroli Dialogis Kamtibmas (PADI MAS) yang digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Jembrana. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Udayana, Kelurahan BB Agung, ini dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait dan pengurus Partai Gerindra. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim mendengarkan langsung aspirasi serta harapan masyarakat, khususnya dalam menghadapi berbagai isu yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan, seperti penyebaran informasi hoax.

AKBP Endang Tri Purwanto menegaskan komitmen TNI-Polri untuk tetap netral serta siap mengawal seluruh tahapan Pilkada agar berjalan dengan aman dan lancar. Sebagai bentuk sinergi, kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama serta pembagian brosur Kamtibmas kepada para peserta.Selama kegiatan, situasi berlangsung dengan aman dan tertib, menggambarkan sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menyongsong Pilkada Serentak 2024.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami