search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lenggak Lenggok ASN Pemkab Jembrana di Lomba Outfit of The Day
Senin, 12 Agustus 2024, 22:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lenggak Lenggok ASN Pemkab Jembrana di Lomba Outfit of The Day.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Pemerintah Kabupaten Jembrana menggelar lomba Outfit of The Day (OOTD) yang diikuti oleh para pegawai dari berbagai instansi. Acara ini berlangsung di depan Kantor Bupati Jembrana, Senin (12/8/2024). Lomba ini digelar serangkaian memperingati HUT Kota Negara ke-129.

Lomba OOTD ini menampilkan tiga kategori pakaian dinas, yakni pakaian khaki, pakaian tenun khas Jembrana (endek), dan pakaian adat Bali. Seperti di atas catwalk, para peserta tampil penuh percaya diri dalam memperagakan setiap kategori busana yang dikenakan.

Acara ini disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Ny. I Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba, Sekda I Made Budiasa, para pimpinan OPD, serta pegawai yang hadir untuk memberikan dukungan kepada perwakilan dari masing-masing OPD.

Menurut Ny. I Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba, lomba OOTD ini merupakan bentuk penghargaan terhadap pakaian dinas yang menjadi simbol pelayanan aparatur sipil negara kepada masyarakat.

.“Lomba OOTD tidak hanya menjadi ajang kreativitas dan ekspresi diri, tetapi juga bentuk kebanggaan kita terhadap pakaian dinas yang kita kenakan. Pakaian ini adalah simbol integritas, dedikasi, dan tanggung jawab sebagai ASN yang melayani masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Candrawati menambahkan, lomba ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, semangat persatuan, dan nasionalisme di kalangan pegawai Pemkab Jembrana.“Kita jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memperkuat solidaritas dan sinergi dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Ia juga berharap, lomba OOTD ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap kain tenun khas Jembrana dan busana adat Bali, serta mendorong produktivitas dan kreativitas para pelaku UMKM.

“Dengan kegiatan seperti ini, kita bisa menciptakan suasana kerja yang lebih positif, kreatif, dan inovatif di lingkungan Pemkab Jembrana. Selain itu, kita juga dapat membangkitkan semangat para pengerajin tenun Jembrana untuk terus berinovasi dan berkreativitas,” tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami