search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dandim Jembrana Memberikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Alas Kasih
Sabtu, 10 Agustus 2024, 10:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dandim Jembrana Memberikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Alas Kasih.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Komandan Kodim (Dandim) 1617/Jembrana, Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P., bersama Pasiter Kodim 1617 Jembrana, Kapten Inf Tri Winarto, melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Alas Kasih yang berlokasi di Jalan Igusti Ngurah Rai No.139, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, pada Jumat (09/08/2024).

Kapten Inf Tri Winarto menyampaikan tujuan kunjungan Dandim ke Panti Asuhan Alas Kasih adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu di panti tersebut.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tali kasih Bapak Dandim kepada anak-anak di Panti Asuhan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan mereka,” kata Kapten Tri.

Ia juga menambahkan, kunjungan kasih seperti ini akan terus dilakukan oleh Kodim 1617/Jembrana sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Bantuan ini jangan dinilai dari jumlah atau harganya, tapi dari kepedulian TNI, khususnya Kodim 1617/Jembrana, yang selalu ada untuk masyarakat," tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan, Dandim Letkol Inf M. Adriansyah juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu di panti tersebut. 

"Kalian adalah anak-anak yang hebat dan sama di mata Tuhan. Jangan pernah merasa berkecil hati. Jadilah generasi yang berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Tetap rajin belajar dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin agar cita-cita kalian tercapai," ujar Dandim.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Alas Kasih, Rini Pratisningtyas, yang menyampaikan rasa terima kasihnya. 

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Dandim. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini," ujarnya.

Rini Pratisningtyas juga mendoakan agar Dandim dan keluarganya selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami