search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dandim Jembrana Berikan Bantuan Sembako bagi 156 Anggota Kodim
Senin, 18 Maret 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dandim Jembrana Berikan Bantuan Sembako bagi 156 Anggota Kodim.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Dalam rangka meringankan beban anggota Kodim selama periode penting seperti hari raya Galungan, Kuningan, Nyepi, dan bulan puasa yang ditandai dengan kenaikan harga sembako, Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P, selaku Dandim 1617 Jembrana, memberikan bantuan sembako kepada seluruh anggota Kodim yang berjumlah 156 orang.

Dalam konfirmasinya terkait kegiatan tersebut, Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Kodim atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan selama 3 hari raya tanpa kendala berarti.

"Saat ini, setelah melalui hari raya Galungan, Kuningan, dan merayakan Nyepi, kami memberikan bantuan sembako kepada anggota yang bertugas di lapangan. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban mereka yang telah bekerja keras di luar sehingga keluarga mereka dapat menikmati hasil dari jerih payah mereka," ucapnya.

Adriansyah juga menegaskan bahwa bantuan sembako tidak hanya diberikan kepada anggota yang beragama Hindu untuk menyambut hari raya, tetapi juga kepada anggota yang menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk perhatian terhadap mereka. 

"Kami berencana memberikan bantuan ini untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan buka puasa dan mengurangi beban pengeluaran, mengingat kenaikan harga sembako," jelasnya.

Dandim Adriansyah berharap bahwa bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi anggota Kodim dalam melaksanakan tugas dan pengabdian mereka kepada bangsa dan negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami