search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Danramil Melaya Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Panti Asuhan Sanatana Dharma
Sabtu, 9 Desember 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Danramil Melaya Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Panti Asuhan Sanatana Dharma.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Kapten Inf I Ketut Widiana, Danramil 1617-03/Melaya, dan anggotanya turut memberikan bantuan Sembako kepada Yayasan Panti Asuhan "Sanatana Dharma." 

Penerimaan bantuan dilakukan oleh Ketua Yayasan, Suwili, di Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana pada Sabtu (09/12/2023).

Inisiatif ini merupakan bukti kepedulian Koramil 1617-03/Melaya terhadap sesama, menegaskan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sejalan dengan semangat TNI Kuat, Bersama Rakyat, Danramil menyatakan harapannya agar bantuan Sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang membutuhkan.

"Meskipun bantuan ini sederhana, kami berharap dapat menjadi sumbangan berarti untuk masyarakat yang membutuhkan," ungkap Danramil.

Ia juga menekankan pentingnya peran Babinsa dalam aktif membantu warga yang memerlukan bantuan di wilayah binaan masing-masing.

Ketua Yayasan, Ibu Suwili, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Danramil beserta seluruh anggota Koramil 1617-03/Melaya. Dia berharap bantuan tersebut menjadi inspirasi bagi warga panti asuhan untuk selalu berbuat baik dan mendoakan agar mendapat balasan terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami