search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Kecelakaan, Warga Baler Bale Agung Diajak Gotong Royong
Jumat, 14 Oktober 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cegah Kecelakaan, Warga Baler Bale Agung Diajak Gotong Royong.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Untuk mencegah kecelakaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya, bergotong-royong bersama warga untuk memangkas pohon di sepanjang Jalan Pudak Lingkungan Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung, Jumat (14/10/2022).

Hal ini dilakukan agar ranting pohon yang menjuntai ke badan jalan tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Jalan Pudak ini merupakan jalan alternatif penghubung Lingkungan Kebon dengan Pangkung Gayung, dan jalur ini cukup ramai dilintasi oleh kendaraan. Mengingat jalan ini sempit dan banyak ranting pohon menjuntai ke jalan sehingga rawan terjadi kecelakaan. Untuk itu kami bersama warga berinisiatif untuk melakukan pemangkasan, demi keamanan warga pengguna jalan," ungkap Aiptu I Putu Budi Arnaya.

"Selain bersama warga, pemangkasan kami lakukan dengan Lurah Baler Bale Agung, Kasi Trantib dan Para Kaling se Kelurahan Baler-Bale Agung," imbuh Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Negara Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H.,M.H, menegaskan bahwa, peranan serta kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat, sangat diperlukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta selalu bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tegasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami