search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Balap Liar, Polres Jembrana Pasang Baliho
Jumat, 7 Oktober 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cegah Balap Liar, Polres Jembrana Pasang Baliho.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Personel Satuan Lalu lintas Polres Jembrana Unit Kamsel memasang baliho imbauan keselamatan berlalu lintas di daerah rawan Laka dan melanggar untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas penyebab dari kecelakaan lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Jembrana.

AKP Aan Saputra R A ,S.I.K, M.H,CPHR yang didampingi Aiptu Kompyang Ps Kanit kamsel dan Aipda Agung Dwi Sutha Negara Jumat (07/10/202) menegaskan, pemasangan baliho keselamatan berlalu lintas di daerah-daerah yang telah ditetapkan mengantisipasi adanya balap liar yang meresahkan masyarakat dan justru bisa mengakibatkan nyawa melayang. 

Upaya ini dilakukan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, nyaman serta terciptanya kamseltibcar lantas mencegah terjadinya korban laka lantas pemakai jalan di wilayah hukum Polres Jembrana. Ada beberapa titik pemasangan itu dilakukan di Barat Pasar Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana dan di depan Lapangan Pergung Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana.

AKP Aan Saputra mengatakan kegiatan pemasangan Baliho imbauan Keselamatan Berlalu Lintas mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas kecelakaan lalu lintas yang justru sering terjadi. 

"Hal ini juga diharapkan bagi masyarakat agar ikut berperan serta menertibkan ulah balap liar yang saat ini kian marak dan juga tertib berlalu lintas adalah cermin budaya yang luhur sebagai anak bangsa," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami