search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Tato di Mayat di Pantai Yehembang Jembrana
Rabu, 7 September 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ada Tato di Mayat di Pantai Yehembang Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Pihak Kepolisian Polres Jembrana langsung melakukan penyelidikan setelah penemuan mayat tanpa identitas oleh nelayan Desa Pengambengan di perairan Pantai Yehembang, Rabu (07/09/2022). 

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP. M Reza Pranata mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh nelayan bernama Najmudin (49) yang mau kembali dari melaut di perairan Pantai Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

"Mayat Mr X sudah dititip di kamar jenazah RSU Negara. Kami masih melakukan pemeriksaan dan mencari informasi masuknya laporan orang hilang," kata Reza Pranata.

AKP Reza menjelaskan dari pemeriksaan bagian luar dokter adapun ciri-ciri dari mayat tersebut diantaranya; jenis kelamin laki laki, postur tubuh gemuk atau bengkak, tinggi badan 170 cm, baju kaos lengan panjang warna abu-abu, merk pada kerah baju bagian dalam "xx-vaiki", celana pendek rebook.

Baca juga:
Identitas Mayat Perempuan di Melaya Ternyata Asal Mengwi

Pada dada tengah, bahu kiri kanan dan leher terdapat tato, menggunakan gigi palsu pada geraham kanan atas 1, geraham kanan bawah 1 dan kiri bawah 1. Pengambilan sidik jari tidak dapat dilakukan karena jari mayat sudah rusak. 

"Jika ada masyarakat merasa kehilangan keluarganya, bisa menghubungi atau mendatangi Polres Jembrana," pungkas Reza Pranata.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami