search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Pria Tanpa Identitas Terapung di Perairan Yehembang
Rabu, 7 September 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Jasad Pria Tanpa Identitas Terapung di Perairan Yehemban.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Sesosok mayat terapung-apung ditemukan nelayan yang hendak menebarkan jaring di sekitar perairan Yehemban pada Rabu (07/09/2022) jam 05.30 WITA dengan jarak sekitar 20 meter dari perahu.

Mayat itu langsung diangkut dengan kondisi sudah kondisi membusuk. Dari bagian tubuh yang hilang dari biji kemaluannya, dan kondisi jarinya dagingnya sudah mengelupas. 

Najmudin, nelayan asal Desa Pengambengan yang menemukan jasad laki-laki tersebut mengatakan dirinya menemukan mayat saat mau akan menebar jaring ikan. Saat perahu memutar haluan ke kanan, ia sempat merasa menabrak jasad tanpa identitas tersebut bersama dengan sampan fiber yang melintas. Adapun mayat laki-laki tersebut mengenakan celana hitam dengan kaos berwana coklat terlipat. 

"Saya langsung menghubungi pihak aparat yang ada di dermaga pada 05.30 WITA untuk mengevakuasi mayat tersebut. Mayat tersebut hanya menggunakan celana pendek hitam dan berkaos lusuh, berwarna coklat," ungkapnya.

Penemuan mayat langsung dilaporkan ke Polair kemudian di teruskan ke SAR Jembrana. Evakuasi ke daratan dilakukan oleh Tim SAR Jembrana. Mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSU Negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami