search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tengkorak di Sumur Warga Sumbersari Akan Dikubur
Selasa, 6 September 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tengkorak di Sumur Warga Sumbersari Akan Dikubur.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Identitas tengkorak yang ditemukan di dalam sumur warga Dusun Sumbersari, Desa Melaya, Jembrana hingga kini belum terungkap dan masih dititipkan di kamar Jenazah RSU Negara.

Dari informasi, tengkorak tersebut rencananya akan dikubur oleh Dinas Sosial Kabupaten Jembrana. Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M.Reza Pranata Selasa (06/09/2022).

"Kita akan serahkan tulang tengkorak tersebut ke Dinas Sosial terlebih dahulu sebelum dikuburkan," jelas Reza.

Penyelidikan penemuan tengkorak tersebut sudah dilakukan. Dan belum berhasil mengungkap siapa identitas tengkorak tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter dan inafis memang dipastikan tengkorak manusia, tetapi identitas belum diketahui.

Pihak kepolisian pun sudah meminta keterangan kepada beberapa saksi. Namun hasilnya mereka tidak mengetahui siapa identitas tengkorak tersebut. Bahkan polisi sudah mengecek laporan orang hilang.

Sebelumnya, tengkorak tersebut ditemukan oleh warga saat melaksanakan galian sumur di rumah Ni Ketut Anim Sutarni. Tengkorak tersebut ditemukan ditumpukan tanah galian sumur.Tulang ditemukan di bagian bawah paras atau batu dalam tanah.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami