search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Kena Timpa Dahan Pohon di Banyubiru Tutup Akses Jalan
Rabu, 31 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Kena Timpa Dahan Pohon di Banyubiru Tutup Akses Jalan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Sebuah kendaraan tertimpa dahan pohon yang patah akibat diseruduk bak truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Selasa (30/08/2022) malam.

Dari informasi yang dihimpun, mobil saat melintas di lokasi tertimpa dahan pohon perindang yang patah berdiameter 30 cm dari ketinggian pohon 10 meter. Patahnya dahan pohon tersebut disebabkan karena disenggol bak truk berada di depannya. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, mobil yang tertimpa tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dengan kerugian material sekitar Rp10 Juta. 

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 22.30 WITA. Saat itu, arus lalu lintas di TKP terpantau normal. Kemudian melintas sebuah truk besar yang diikuti oleh mobil avanza atau korban. 

Pascakejadian tersebut, mobil Avanza itu mengalami kerusakan di bagian kaca, bodi atas dan bodi depan mobil. Selain itu juga sempat menutup akses jalan utama Denpasar-Gilimanuk. 

Pascaperistiwa tersebut personel Tim Reaksi Cepat BPBD Jembrana menuju lokasi dan membersihkan dahan pohon yang patah tersebut. Arus lalu lintas kembali normal setelah membutuhkan waktu 15 menit untuk membersihkan patahan dahan yang jatuh ke jalan.

"Diduga karena pohon itu tertabrak truk dan menimpa mobil yang berada di belakang truk saat itu," kata Kepala Pelaksana BPBD Jembrana, I Putu Agus Artana Putra saat dikonfirmasi, Rabu (31/08/2022).

Agus Artana menambahkan, pascakejadian tersebut mobil korbn asal Melaya tersebut mengalaami sejumlah kerusakan.

Diantaranya pecah pada bagian kaca, serta mengalami kerusakan pada bodi atas dan bodi depan mobil. Beruntung nihil korban jiwa dalam peristiwa itu. Pemilik mobil dan penumpangnya dalam keadaan selamat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami