search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Dangin Tukadaya
Selasa, 9 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sopir Ngantuk, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Dangin Tukadaya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Sopir Truk Ngantuk, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Dangin Tukadaya.

    

Sebanyak 4 kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk Banjar Sebuar, Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana Senin (08/08/2022) sekitar pukul 14.00 WITA. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 92-93. 

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan boks nopol L 9883 K, Kendaraan Terios nopol Nopol W-1193-VG dan Ran Truck UD Trucks Nopol L-9213-BL dan Sepeda motor Honda Revo Nopol P-2521-RI.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Aan Saputra Selasa (09/08/2022) menjelaskan kondisi jalan di lokasi kecelakaan saat itu dalam kondisi baik dan jalan lurus. 

Aan Saputra mengatakan peristiwa singkat kecelakaan tersebut bermula, truk boks Mitsubishi Nopol L-9883-K bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang pada situasi jalan lurus datar.

Pada saat di TKP pengemudi truk boks kurang konsentrasi, diduga mengantuk tidak melihat di depan pada jalur kiri dari timur sedang berhenti di badan jalan Ran Daihatsu Terios Nopol W-1193-VG dan Truck UD Trucks Nopol L-9213-BL sudah menyalakan lampu reting/Hazad.

Karena di pinggir jalan sebelah kiri dari timur ada Ran truk Tak dikenal sedang berhenti, tiba-tiba Ran Daihatsu Terios Nopol W-1193-VG ditabrak dari belakang oleh truk boks itu sehingga mobil Terios terdorong kedepan dan menabrak   truk Nopol L-9213-BL yang ada di depannya.

Lalu, setelah kejadian datang motor Honda Revo Nopol P-2521-RI. dari timur ke barat dan menabrak kembali truk boks itu pada bagian kiri belakang.

"Akibat kecelakaan beruntun tersebut semua kendaraan mengalami kerusakan dan total kerugian materil yang dialami sekitar Rp. 26 juta. Dan beruntung tidak ada korban jiwa hanya 2 orang mengalami luka ringan," jelas Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra seijin Kapolres Jembrana. 

Kasus laka beruntun masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami