search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Bekas Rumah Makan di Banjar Tengah Terbakar
Senin, 1 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Bekas Rumah Makan di Banjar Tengah Terbakar.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kebakaran menimpa satu unit rumah di Jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara, Jembrana Senin (01/08/2022) sekitar jam 10.00 WITA. 

Warga sekitar rumah dibuat panik dengan kejadian tersebut. Dari informasi, rumah tersebut merupakan bekas rumah makan yang sudah beberapa lama kosong. Salah seorang saksi mata bernama Asih melihat saat melintas api muncul dari depan rumah tersebut. 

"Saya waktu melintas api masih kecil di keranjang plastik teras depan rumah, asap sudah mengepul dan tidak ada orang di rumah itu," jelasnya. 

Rumah berukuran 7x15 meter tersebut ludes dilalap si jago merah. Kebakaran kemudian dilaporkan ke pemadam kebakaran, 4 unit mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan kobaran api agar tidak  menjalar ke rumah penyanding. 

Terkait dengan kebakaran tersebut, Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra menjelaskan rumah yang terbakar ini tidak dihuni oleh pengontraknya. 

Untuk penyebab pasti kebakaran itu tim Inafis Polres Jembrana masih melakukan olah TKP. 

"Tim inafis masih sedang melakukan oleh kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab kejadian kebakaran tersebut," jelasnya. 

Sementara Kabid Linmas Satpol PP Jembrana Pranajaya mengatakan, proses pemadam api sekitar 1 jam. Kendaraan pemadam dikerahakan sebanyak 4 unit. 

"kita mengantisipasi api agar tidak merembet ke pemukiman sebelah dan tidak ada kendala dalam proses pemadam api," jelas Pranajaya. 

Akibat kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp100 juta.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami