search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesepeda Jembrana Juarai Cross Country Karben Series 1
Senin, 4 Juli 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pesepeda Jembrana Juarai Cross Country Karben Series 1.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Teguh Putra Dana pembalap sepeda Jembrana berhasil meraih juara 1 Ajang  Balap Sepeda Fun Bike dan Cross Country Series 1 yang berlangsung di Blahkiuh Badung, Minggu (3/7/2022).

Teguh yang merupakan siswa SMPN 2 Negara ini tampil pada nomor Cross Country kelas Youth Putra dengan jarak tempuh 4.5 kilometer, berhasil masuk finish dengan urutan pertama. Selain meraih trophy, piagam juga memperoleh hadiah uang.

Ketua Pengkab ISSI Jembrana I Putu Agus Swastika menyambut gembira atas keberhasilan pembalapnya tersebut. Dimana mereka adalah pembalap yang disiapkan untuk mengikuti ajang Porprov mendatang.

"Ajang ini merupakan try out bagi atlet pembalap sepeda Jembrana sebelum menghadapi Porprov Bali XV bulan November mendatang," ujar Agus Swastika yang baru menahkodai ISSI Jembrana bulan Maret 2022 lalu 

Pada ajang Karben Fun Bike and Cross Country Seies 1 yang diselenggarakan oleh ST. Dharma Kanti Br. Benehkawan, Blahkiuh berkolaborasi dengan ISSI Badung ini, ISSI Jembrana mengirimkan 4 atletnya yaitu Teguh Putra Dana (Youth Putra), Muhammad Rafa (Junior Putra), Ajun Justin Ibrahim ( junior Putra) dan Fitri Lailatullia (Women Open). Namun yang baru berhasil meraih juara hanya Teguh Putra Dana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami