search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Terguling di Melaya, Muatan Pakan Ternak Tumpah ke Jalan
Minggu, 19 Juni 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Terguling di Melaya, Muatan Pakan Ternak Tumpah ke Jalan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Sebuah truk bermuatan pakan ternak terguling di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di tanjakan Banjar Sumbersari Desa Melaya, Kecamatan Melaya Jembrana, Minggu (19/06/2022) sekitar pukul 15.30 WITA.

Kejadian tersebut disebabkan karena truk tidak kuat melewati tanjakan panjang. Dari informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan yang disebabkan karena hilang kendali atau Out Of Control (OC) terjadi saat hujan deras. 

Truk Cold Diesel Nopol DK-8256 GJ yang dikendarai oleh Imam Antony (27) asal Kelurahan Kemendung, Banyuwangi bergerak dari arah barat ke timur, pada situasi hujan.

Melewati tanjakan curam saat hujan deras, tiba-tiba mobil tidak kuat menanjak sehingga mengakibatkan kendaraan mundur hingga terguling di ruas jalan dari arah berlawanan.

“Kecelakaan terjadi murni akibat kendaraan tersebut tidak kuat menanjak. Diduga sopirnya terlambat mengoper persneling sehingga truknya mundur dan terguling,” terang Kasat lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra.

Dalam peristiwa tersebut sopir truk beruntung selamat dari kecelakaan. Namun, muatan pakan lele tumpah ke jalan sehingga mengganggu pengguna lainnya. 

Akibat kejadian ini bagian kabin sisi kanan truk mengalami kerusakan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami