search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk di Melaya Tabrak Dinding Jembatan, Begini Kondisi Sopirnya
Jumat, 3 Juni 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk di Melaya Tabrak Dinding Jembatan, Begini Kondisi Sopirnya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Kecelakaan tunggal terjadi di Banjar Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana tepat jalan Denpasar-Gilimanuk KM 116-117 dimana truk menyeruduk dinding Jembatan sekitar pukul 06.00 WITA. 

Diduga kecelakaan disebabkan karena sopir truk tidak konsentrasi. Beruntung kecelakaan tersebut sopir bernama Nu Holis (32) asal Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi tidak mengalami luka serius dan kondisi sadar.

Dari informasi, truk medium nopol P 9642 UV  yang dikendari Nur Holis melaju dari arah barat menuju ke timur (arah Gilimanuk menuju Denpasar), kemudian datang kendaraan yang tidak dikenal bergerak dari arah timur ke barat melewati marka tengah, di posisi jalanan turunan yang landai. 

Diduga kendaraan tidak dikenal tanpa memperhatikan kendaraan dari arah barat, Nur Holis kemudian menghindar ke kanan dan terjun ke dinding jembatan sebelah kanan.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kecelakaan tunggal, kemudian langsung mendatangi TKP,” jelas Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra Jumat (03/06/2022).

Dalam kejadian ini tidak saksi satupun yang melihat, saat ini kasus masih ditangani Unit Lantas Polsek Melaya dan sudah dalam proses observasi untuk menindaklanjuti evakuasi kendaraan. Kejadian ini menyebabkan kerugian materiil Rp.20.000.000,.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami