search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bhabinkamtibmas Terlibat Gerebek Sampah di Sungai Ijo Gading
Jumat, 27 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bhabinkamtibmas Terlibat Gerebek Sampah di Sungai Ijo Gading

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Bhabinkamtibmas II Kel BB Agung Aiptu I Putu Budi Arnaya bersama masyarakat mengikuti kegiatan Gerebek Sampah Plastik di Sungai Ijo Gading, Jumat (27/5/2022). 

Kegiatan Gerebek Sampah Plastik ini dilakukan secara gotong royong dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai dari anak sekolah, Desa Dinas dan Adat termasuk warga sekitar pinggiran sungai.

"Memang saat ini kita tidak bisa menyalahkan masyarakat begitu saja, karena hal ini sudah terjadi. Yang terpenting saat ini kita harus satukan tekad untuk tidak mencemari sungai dengan membuang sampah sembarangan," imbau Aiptu I Putu Budi Arnaya di sela-sela membersihkan sungai.

"Suatu saat akan banyak masyarakat yang menjadikan gerakan gerebek sampah ini sebagai budaya yang tidak akan pernah surut. Awalnya memang harus dipaksa, lama kelamaan akan terbiasa dan setelah terbiasa menjadi ikhlas untuk melakukannya," imbuh Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Di tempat terpisah Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat, sangat diperlukan sebagai upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas yang sehat dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami