search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Parkir Ditabrak Mobil Travel, 1 Penumpang Tewas
Rabu, 25 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Parkir Ditabrak Mobil Travel, 1 Penumpang Tewas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Diduga berusaha mendahului kendaraan melalui jalur kiri, kendaraan travel Nopol AA 1710 DA menabrak bagian truk nopol DK 8525  WP sarat muatan di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Jembrana, Rabu (25/05/2022) sekitar jam 06.00 WITA. 

Diketahui sopir travel bernama Darminto (50) asal Pasuruan dan sopir truk yang parkir bernama I Nengah Sudarma (63) asal Kecamatan Pekutatan Jembrana. 

Akibat kecelakaan tersebut satu penumpang yang duduk di sebelah kiri meninggal dunia di lokasi bernama Nirvana Imandika (27) warga Malang tujuan Denpasar karena mengalami luka robek di bagian perut. 

Sopir travel menjelaskan kronologis kejadian sebelumnya kejadian setelah keluar dari lampu merah traffic light ada bus dan truk di depan. Kemudian sopir mencoba mendahului dua kendaraan tersebut melalui jalur kiri. Karena ada truk parkir sopir travel tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan. 

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan, kedua sopir baik travel dan truk telah dimintai keterangan. 

"Dalam laka ini ada 2 korban di dalam travel minibus 1 orang meninggal dunia dan 1 lagi mengalami luka pada bagian dada dan sudah mendapatkan penanganan di rumah sakit," terangnya. 

Aan Saputra menambahkan, sopir truk saat itu memarkir truk karena ingin membuang air kecil. Kejadian laka lantas ini masih dalam proses pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami