search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Polsek Negara Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
Sabtu, 7 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Polsek Negara Bedah Rumah Warga Kurang Mampu.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kepolisian Sektor Negara menggandeng komunitas Relawan Jembrana dan Yayasan Relawan Bali bersatu melakukan aksi sosial bedah rumah warga kurang mampu di Banjar Berawan Salak, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara Sabtu (07/05/2022).

Aksi bedah rumah ini diprakarsai oleh Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra dengan dukungan penuh komunitas kemanusiaan. 

“Dengan kegiatan bedah rumah ini dengan harapan melalui kegiatan ini bisa terjalin baik antara polisi dan masyarakat,” terang Kapolsek.

Sebelumnya, Polsek Negara mendapat informasi adanya rumah warga tak layak huni. Selain hampir roboh, rumah Ibu Ni Ketut Sarti ini juga tidak memiliki WC. 

Setelah muncul gagasan untuk bedah rumah, Ni Ketut Sarti lalu Polsek Negara dengan 10 anggota dibantu Komunitas Relawan Jembrana dan Yayasan Relawan Bali, melakukan bedah rumah.

“Saya harap kegiatan bersinergi ini terus bisa berkelanjutan dengan menggandeng semua komunitas masyarakat yang ada di Jembrana,” imbuh Kapolsek Sudarma Putra.

Sementara itu, pemilik rumah, Ni Ketut Sarti, mengaku senang dengan bantuan yang diberikan Polri dan Relawan dalam memperbaiki rumah yang sudah pulahan tahun  ia tempati seorang diri. 

“Suksma tiang ucapkan kepada bapak polisi dan relawan yang sudah memperbaiki rumah peninggalan satu-satunya,” ucap Sarti.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami