search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Jembrana Prediksi Puncak Arus Mudik 28 April
Kamis, 21 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Jembrana Prediksi Puncak Arus Mudik 28 April.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Meskipun Hari Raya Idul Fitri masih dua pekan lagi, namun sejumlah persiapan sudah dilakukan Jajaran Polres Jembrana untuk mengantisipasi jika terjadi peningkatan jumlah pemudik di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. 

Dari informasi, hingga Kamis (21/04/2022) Pelabuhan Gilimanuk belum ada lonjakan penumpang yang signifikan. Namun demikian, ada juga pemudik memanfaatkan waktu luang untuk lebih awal pulang ke kampung halamnnya. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. Kapolres memprediksi puncak arus mudik terjadi pada 28-29 april mendatang. 

"Antisipasi kita lakukan untuk menghindari penumpukan, pihaknya mwmbangun pos pemeriksaan dan pengalihan arus kendaraan kendaraan keluarga ke terminal," ujar Kapolres Gde Juliana. 

Sementara untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan. Pihaknya membuat rekayasa lalu lintas ke gang pemukiman warga. 

Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang hendak mudik diharapkan melengkapi diri dengan persyaratan yang sudah diterapkan pemerintah. 

Salah satunya wajib vaksin boster, jika hanya membawa vaksin dosis II maka harus menjalani rapid tes antigen hasil negatif.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami