search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Srikandi DPRD Jembrana Asal Melaya Meninggal
Kamis, 21 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Srikandi DPRD Jembrana Asal Melaya Meninggal.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Srikandi rendah hati Ni Putu Lilyana yang juga politikus PDI Perjuangan asal Melaya meninggal dunia sekitar jam 02.00 WITA dini hari tadi. 

Almarhum dirujuk di RSU Negara setelah sempat dirawat di RSU Balimed. Rekan hingga kerabatnya merasa kehilangan dengan sosok kartini ini. 

Ni Putu Lilyana tinggal di Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana mengalami sakit komplikasi dan menghembuskan nafas terakhir Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 02.00 WITA di RSU Negara setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa jam. 

Upaya pertolongan medis ini sudah dilakukan secara maksimal, namun takdir Tuhan berkata lain. Menurut Direktur RSU Negara Eka Indrawati, almarhum saat datang ke IGD kondisinya sudah drop. 

"Almarhum datang jam 2 siang kemarin dari rujukan RS Balimed setelah dirawat disana," ujarnya. 

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Ni Made Sri Sutharmi mengaku sangat merasa kehilangan sosoknya. Almarhum merupakan sosok yang bertanggung jawab dan memiliki komitmen dalam menampung aspirasi khususnya di Kecamatan Melaya dan Jembrana pada umumnya. 

"Saya sangat kehilangan sosok Ibu Lilyana, selama dua periode menjadi wakil rakyat sudah banyak melakukan hal yang positif bagi masyarakar Jembrana," jelasnya. 

Kerabat dan para sahabat pun sangat terpukul dengan kehilangan sosok Kartini Jembrana yang memang dikenal baik di lingkungan DPRD Jembrana. Jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka untuk proses upacara pengabenan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami