search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dansubdenpom Negara Cegat Pengendara yang Melintas
Selasa, 19 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dansubdenpom Negara Cegat Pengendara yang Melintas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Jelang buka puasa, Kapten Cpm Agus Jaya Dansubdenpom IX/3-2 Negara beserta anggota, Ibu-ibu Persit dan Mitra Subdenpom menghampiri Pengguna Jalan Kususnya Pengendara Bermotor di Jalan Udayana, Jembrana. 

Sebanyak 250 takjil yang berisikan berbagai makanan pemula untuk berbuka puasa bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Komandan Subdenpom IX/3-2 Negara, beserta anggota, ibu-ibu Persit dan Mitra Subdenpom, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan bagi-bagi takjil di depan Markas Subdenpom IX/3-2 Negara, Senin, 18 April 2022.

Kegiatan berlangsung pukul 17.00 hingga 17.45 WITA tersebut antusias warga yang melintas di depan kantor Markas Subdenpom, IX/3-2 Negara khususnya pengendara motor dan mobil mengurangi kecepatan laju kendaraannya. 

Hal ini dikarenakan di depannya terlihat petugas yang berseragam dinas (Polisi Militer) sedang menghentikan laju kendaraan lalu memberikan bingkisan berupa makanan takjil.

Di hadapan awak media, Kapten Cpm Agus Jaya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial sore hari ini, merupakan tindaklanjut perintah Komando atas agar turut peduli beramal membantu kususnya bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa serta warga jembrana yang sedang melintas.

"Di sisi lain pada kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga jembrana, kami selaku Prajurit Polisi Militer TNI AD akan selalu dekat dengan Rakyat dengan berinteraksi langsung," Ucapnya.

Agus Jaya lebih lanjut mengatakan, dengan pembagian takjil yang dibagikan kepada warga agar jangan dari sisi nilai dan jumlahnya.

"Ini semata mata niat tulus ikhlas, saya selaku Komandan Subdenpom IX/3-2 Negara, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran beserta ibu persit yang telah meluangkan waktunya, sehingga acara pembagian takjil berjalan sesuai harapan. Dan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim se jembrana dan Bali pada umumnya," tutup Agus Jaya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami