search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Percobaan Penculikan Anak di Batuagung
Rabu, 6 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kronologi Percobaan Penculikan Anak di Batuagung.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Diduga terjadi percobaan penculikan terhadap anak di Desa Batuagung Kecamatan Jembrana yang membuat warga menjadi resah. 

Pasalnya kasus penculikan tersebut dialami Ida Bagus Made Putra Tata Negara (10) siswa di salah satu SD di desa setempat, Selasa (05/04/2022) pukul 13.00 WITA. 

Dari informasi, anak yang nyaris menjadi dugaan penculikan itu anak dari Ida Bagus Putu Juniarta. Modus dari para pelaku tersebut ingin mengantarkan target ke rumahnya menaiki sepeda motor. Kejadian tersebut bertempat di Banjar Anyar di sebelah timur Pasar banjar Anyar

Saat di temui di kantor perbekel Batu Agung, orang tua korban Ida Bagus Putu Juniarta mengatakan,  bahwa kedua pelaku tersebut menaiki sepeda motor akan tetapi tidak tau sepeda motor yang dibawa pelaku, mereka berbaju hitam memakai masker dan helm ditangannya memegang handuk hitam kecil.

Juniarta menambahkan, berawal anaknya disuruh membeli es di barat rumahnya dengan jarak 50 meter. Menurut penuturan anaknya, setelah membeli es kira-kira 10 meter ke timur dari warung tersebut anaknya dibuntuti oleh 2 orang yang tidak dikenal, Rabu (6/4/2022).

Terkait dengan laporan warga tersebut, Prebekel Desa Batuagung I Nyoman Sudarma mengatakan, akan melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah di desa Batu Agung untuk melakukan pengawasan secara ketat. Selain itu saat pulang sekolah diharapkan orang tua menjemput anaknya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. 

"Kita imbau kepada warga untuk mengantar dan menjemput anaknya di sekolah," jelasnya 

Sementara Kapolsekta Jembrana Iptu I Putu Budi Santika saat dikonfirmasi via telpon mengatakan, terkait dugaan penculikan anak yang ada di Banjar Anyar dirinya mendapatkan informasi dari Polres Jembrana.

Pihaknya juga harus memastikan terkait hal tersebut dikarenakan laporan dari warga ke Polsek belum ada. 

“Kita sudah mengerahkan anggota dan reskrim untuk lidik, untuk mengungkapkan kebenarannya, " tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami