search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal ke Besakih, Rumah Warga Terbakar
Senin, 4 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Ditinggal ke Besakih, Rumah Warga Terbakar.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Satu unit rumah warga di Lingkungan Kelurahan Banjar Tengan Kecamatan Negara, Jembrana dilalap si jago merah Senin pukul 02.22 WITA. 

Dalam kebakaran tersebut beruntung tidak ada korban jiwa karena saat peritiwa terjadi rumah dalam keadaan kosong.

Dari informasi, kebakaran tersebut terjadi diduga dari percikan api dupa usai sembahyang. Habis sembahyang tersebut kemudian pemilik rumah meninggalkan rumah untuk sembahyang ke Pura Besakih. 


Dari keterangan salah satu saksi (mertua pemilik rumah) mendengar ada suara kayu yang terbakar. Kemudian saksi keluar rumah dan melihat api di rumah tersebut

Kemudian peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke kepala lingkungan setempat. Selanjutnya kepala lingkungan menghubungi pemadam kebakaran. Kemudian api baru bisa dipadamkan sekitar jam 02.45 WITA.

Sementara Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Kemudian mengecek langsung kondisi rumah pascakebakaran. Akibat peritiwa kebakaran ini, korban mengalami kerugian materiil sekitar 100 juta rupiah.

"Saya harap warga selalu waspada ketika usai sembahyang, jika pergi keluar rumah agar selalu memastikan dupa tidak menyala," ujarnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami