search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Baler Bale Agung Mengeluh Suara Bising di Kedai
Minggu, 27 Maret 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Baler Bale Agung Mengeluh Suara Bising di Kedai.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Salah satu kedai lokasi di Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara disidak Polsek Negara bersama Kecamatan dan Kelurahan Sabtu (26/03/2022) malam. Sidak ini dilakukan menyusul adanya komplin dari masyarakat terkait adanya kedai tersebut. 

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Aufarma Putra mengatakan, ada dua kedai yang dikomplin warga, sehingga kami bersama kecamatan dan kelurahan mendatangi dan memberikan pembinaan dan himbauan kepada pemilik kedai terswbut. 

"Kedatangan personil gabungan malam ini adalah untuk menindaklanjuti komplin dari masyarakat sekitar kedai dan mengimbau para pemilik kedai agar membatasi kegiatan kedai khususnya suara musik yang sering menimbulkan komplin dari masyarakat sekitar kedai serta para pemilik kedai untuk tetap bisa menjaga situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Negara agar tetap kondusif," jelasnya Minggu (27/03/2022). 

Sementara Lurah Kelurahan Baler Bale Agung Ananda Kusuma mengatakan, terkait keberadaan kedai yang beroperasi di Kelurahan Baler Bale Agung tidak pernah melarang mengingat merupakan UMKM di Kelurahan Baler Bale Agung.

Namun terkait keberadaannya agar tetap berdasarkan prosedur yang ada seperti adanya izin dari penyanding dan memiliki surat izin usaha UMKM.

"Terkait adanya komplin dari masyarakat sekitar kedai agar para pemilik kedai bisa menyikapi hal tersebut agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas,” imbuh Ananda Kusuma.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami