search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Truk Terlibat Kecelakaan di Gilimanuk, 2 Orang Tewas
Senin, 14 Maret 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/2 Truk Terlibat Kecelakaan di Gilimanuk, 2 Orang Tewas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan di jalur Singaraja-Gilimanuk tepatnya di lingkungan Penginuman Kelurahan Gilimanuk Senin (14/03/2022) sekitar jam 11.50 WITA.

Laka tersebut melibatkan truk box dan truk menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut menelan korban jiwa lantaran kedua orang di dalam kendaraan hingga terlempar.

Kecelakaan truk engkel dengan nomor polisi P 8320 VH sedang mengangkut beras tujuan Singaraja, dengan mobil boks DK 8871 FC tujuan Negara, Jembrana.

Kecelakaan di selatan perbatasan Kabupaten Jembrana dan Buleleng.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil boks yang dikemudikan Kadek Budi Artawan (30) melaju dari arah timur ke barat atau arah Singaraja menuju Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Kronologisnya kendaraan Truck Box Hino No pol DK-8871-FC bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi pada situasi jalan lurus.

Pada saat di TKP, truk tersebut oleng ke kanan masuk ke jalur kanan melewati as tengah jalan saat bersamaan bergerak pada jalurnya kendaraan Truck Mitsubishi No.Pol. P-8320-VH sehingga terjadi tabrakan.

Lantas, truck Box Hino No pol DK-8871-FC berputar ke selatan dan bagian kepala truk jatuh di bahu jalan sebelah selatan truk yang ditabrak terguling ke bahu jalan sebelah utara.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tersebut sopir mobil boks, Kadek Budi Artawan, Buleleng, mengalami luka yang sangat serius dan meninggal di lokasi.

Sedangkan penumpang mobil boks Gede Sutrawan (40) warga Buleleng, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Puskesmas II Melaya.

Sementara pengemudi truk, Hermanto, warga Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, tidak mengalami luka. Korban dalam kondisi sehat.

"Kami masih lakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini," tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami