search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putar Balik, Mobil Terperosok ke Jurang Sedalam 50 Meter
Minggu, 27 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Putar Balik, Mobil Terperosok ke Jurang Sedalam 50 Meter.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Pedesaan tepatnya di Banjar Gunung Sekar, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Minggu (27/2/2022) dini hari. 

Kecelakaan tunggal tersebut dialami satu unit mobil warna putih terperosok ke jurang sedalam 50 meter. Dalam peristiwa tersebut sopir mbil tersebut lolos dari maut dan selamat.

Lakalantas tunggal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana. Menurut Kasat Ariana, kecelakaan tunggal mobil xpander dengan nomor polisi DK 1775 UZ, terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.15 WITA. Sebelum kejadian, mobil parkir dengan menghadap ke utara. 

"Mobil terperosok saat akan berbalik arah," jelasnya.

Adapun kronologis kecelakaan tersebut Mitzubishi  xpander nopol DK 1775 UZ dalam posisi parkir kepala menghadap ke utara, situasi jalan turunan.

Pada saat tiba di TKP pengendara Mitzubishi  xpander nopol DK 1775 UZ mau berbalik arah atau memutar  menuju arah selatan tiba-tiba pengendara Mitzubishi  xpander nopol DK 1775 UZ tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga jatuh terperosok ke jurang arah barat dengan kedalaman 50 meter.

Sementara Pengemudi I Gede Sudita (45) nekat berbalik arah atau memutar mobilnya karena akan menuju arah selatan. Karena jalan yang sempit,

pengemudi tidak mampu mengendalikan kemudi mobil hingga membuat mobil terperosok ke jurang sebelah barat barat dengan kedalaman 50 meter.

Karena kecelakaan out of control tersebut, pengemudi mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kakinya. Tiga orang penumpangnya, juga mengalami luka ringan dan nyeri pada beberapa bagian tubuh karena terbentur saat mobil terperosok. 
"Pengemudi dan penumpangnya selamat, hanya mengalami luka ringan," imbuhnya.

Pengemudi dan penumpang sudah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Selanjutnya, pihak kepolisian berkoodinasi dengan pemiliknya untuk melalukan evaluasi mobil di dalam jurang.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami