search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kaca Depan Bus Pariwisata Pecah di Mendoyo
Minggu, 6 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kaca Depan Bus Pariwisata Pecah di Mendoyo.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Dua bus pariwisata mengalami kecelakaan di jalan Denpasar-Gilamanuk tepatnya Desa Yeh Embang Kangin Kecamatan Mendoyo, Jembrana. 

Akibatnya kaca bus yang menabrak bus di depannya pecah. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dari 2 bus pariwisata yang merupakan 1 perusahaan tersebut datang dari arah timur berjalan secara beriringan, setiba di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin tepatnya di jalan lurus turunan datang rombongan sepeda motor Kawasaki Ninja yang mendahului bus pariwisata di saat bersamaan.

Akibat datangnya rombongan sepeda motor tersebut yang mendahului kedua bus tersebut, bus warna merah yang paling depan mengurangi kecepatannya memberikan jalan romongan sepeda motor tersebut, akibatnya, dikarenakan jarak kedua bus tersebut terlalu dekat, bus warna kuning menabrak bus yang di depan.

Demi menghindari rombongan sepeda motor Kawasaki Ninja yang menyalip, bus pariwisata merk Hino Jet Bus 3 warna kuning menabrak bus pariwisata merk Hino Jet Bus 3 warna merah yang merupakan temannya yang ada di depan mengakibatkan bagian depan bus ringsek dan kaca depannya pecah. 

Sedangkan bus di depan, bagian belakang bus juga ringsek kaca belakangnya pecah. Beruntung kedua sopir bus masing-masing Hotib (35) asal Dusun Krajan, Pakusari, Jember, sedangkan bus warna merah dikendarai oleh Iwan Djatmiko (51), asal, Jalan Trengguli, Penatih, Denpasar, merak merupakan 1 perusahaan itu dalam kondisi selamat.

Menurut Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, kecelakaan yang melibatkan 2 bus pariwisata tersebut tidak menelan korban jiwa hanya kerugian materiil puluhan juta rupiah.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami