search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lepas PS Jembrana Berlaga di Liga 3, Bupati Nyumbang Rp300 juta
Sabtu, 5 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lepas PS Jembrana Berlaga di Liga 3, Bupati Nyumbang Rp300 juta.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba  bersama Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana melepas tim sepakbola warga Jembrana, PS Jembrana berlaga di liga nasional 3 di Kendal Jawa Tengah. 

Pelepasan bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana pada Jumat siang (4/2/2022) 

Bupati memberi motivasi anak anak PS Jembrana dan berharap mereka mendapat hasil terbaik di Liga 3 nasional. Dukungan motivasi juga diberikan Kapolres Jembrana untuk tampil sebagai juara. Bahkan Kapolres langsung memimpin yel yel sebagai penyemangat motivasi. 

Bupati dan Kapolres melepas 20 pemain dan 8 official (termasuk manager, pelatih, dan tenaga kesehatan) TIM PS Jembrana untuk mengikuti Liga 3 tahun 2021/2022 babak 64 besar. 

PS Jembrana berada di Grup H bersama PS Palembang, PSKB Bukit Tinggi, dan Persak Kebumen yang akan bermain di Stadion Kebon Dalem Kendan dan Stadion M Sarengat Batang selama satu minggu ke depan.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.300.000.000 untuk PS Jembrana.

"Ini adalah lompatan yang luar biasa terjadi di Kabupaten Jembrana atas prestasi, keberanian, dan kegigihan official dan pemain PS Jembrana, tentunya Bupati dan jajaran Forkopimda merasa bahagia," ungkap I Nengah Tamba.

"Kami sangat mendukung, dan ini tidak main-main, harus dipertanggungjawabkan. Dengan segala keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab Jembrana," ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa turut berkompetisi bukan buat mencari sesuatu yang enak-enak, melainkan harus penuh perjuangan seperti simbol Mekepung.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami