search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rilis Lagu "Sharing apa Serong", Geg Rian Ungkap Maknanya
Jumat, 21 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rilis Lagu

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Geg Rian, penyanyi bergenre Pop Bali asal Jembrana akan merilis single berjudul "Sharing apa Serong"  Sabtu 22 Januari 2022 di Chanel Youtube Geg Rian Official.

Tembang yang diciptakan oleh Ayux Multimedia mengisahkan sisi kehidupan dalam rumah tangga tentang seorang lelaki yang kaya raya, punya jabatan namun mempunyai wanita simpanan. 

Ni Made Supriani, S. Pd. atau bagi pecinta musik tembang Bali tak asing disebut Geg Rian sejatinya pengajar di Sekolah Dasar memang memiliki bakat menyanyi.

Geg Rian mengisahkan tembang Pop Bali ini memiliki makna antara pekerjaaan dan menjalankan hobi harus seimbang dan seorang lelaki yang memiliki jabatan, tetapi memiliki wanita simpanan.

"Dalam alur kisah dalam tembang itu, seorang wanita tak melarang suami bila tugas keluar kota. Bahkan hingga ada seminar. Dalam benak wanita tentu sang istri berharap tetap ingat akan kesetiaan makna cinta," ungkapnya.

Geg Rian juga menambahkan bahwa seorang wanita tetap percaya akan kesetiaan lelaki yang sangat dicintainya. Bahkan sangat percaya apa yang dilakukan sang suami demi istri yang sangat setia. 

"Akan tetapi di depan mata sendiri si suami membohongi sang istri dan dengan jelas menyaksikan sang suami punya idaman lain. Di depan mata sudah jelas berapa sakitnya hancurnya sang istri, menyaksikan sang suami menggandeng selingkuhan itu," katanya.

Ia juga menjabarkan kisah tembang Pop Bali tak sampai disitu. Setelah sekian lama merajut rumah tangga itu telah menghancurkan sebuah kesetiaan sang istri yang begitu sangat menyayangi dan penuh cinta. Dimana sang istri dengan setia menanti dan percaya penuh terhadap suami.

Dan kini itu adalah sebuah kebohongan yang dipamerkan sang suami dihadapan sang istri. 

"Betapa hancurnya sang istri apapun alasan yang dilakukan tentu hati wanita tergores hingga ke lubuk hati. Sang istri takkan percaya apapun alasan yang diungkap suami. Ini justru membuat hati wanita terpuruk sebagai seorang istri. Dan tak mungkin bisa percaya lagi bila sang suami lagi," ungkapnya.
 
"Nah biar tidak penasaran dengan tembang Pop Bali yang berjudul "Sharing Apa Serong" bisa disaksikan di channel YouTube Geg Rian Official. Single ini semoga bisa menghibur penggemar lagu pop Bali," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami