search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Sopir Truk Ditemukan Membusuk di Parkiran Warung Makan
Minggu, 2 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Sopir Truk Ditemukan Membusuk di Parkiran Warung Makan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Jasad sopir truk ditemukan saksi dari warga Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Minggu (02/01/2021) pagi dari salah satu truk yang parkir di satu rumah makan. 

Setelah di cari-cari asal bau busuk dari mayat yang sudah membusuk di dalam truk. Atas temuan tersebut, kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah tim inafis Satreskrim Polres Jembrana dan tim dokter melakukan identifikasi mayat malang tersebut bernama Edi Gatot (52) asal Probolinggo. 

Dari keterangan salah satu karyawan rumah makan berinisial AL (34) sekitar pukul 06.00 WITA dirinya berawal mau pergi ke pasar untuk kebutuhan rumah makan. Dirinya sampai di halaman parkir mencium bau busuk dari dalam truk.

Merasa panik dirinya memanggil temannya berinisial D (22) untuk mengecek ke dalam truk, dan ditemukan seorang laki-laki di badannya penuh tatto sudah meninggal di dalam truk. 

Atas kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke pemilik rumah makan dan pemilik rumah makan melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Mendoyo.

Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi membenarkan penemuan mayat tersebut di dalam truk, dirinya menerima laporan sekira pukul 7.30 WITA.

"Menurut laporan dari keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit sesak napas. Informasi tersebut dikuatkan dengan ditemukannya beberapa obat di dalam truk.

Selain obat juga ditemukan uang tunai sebesar 458 ribu rupiah," terangnya.

Ia melanjutkan, saat ini korban sudah di RSU Negara. Dari pihak keluarga mereka menolak untuk dilakukan otopsi dan rencananya korban langsung dibawa ke tempat asalnya di Probolinggo menggunakan Ambulans swasta.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan karyawan rumah makan, truk tersebut terparkir di area parkir rumah makan pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 sekira pukul 04.30 WITA.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami