search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Malam Tahun Baru, Patroli Petugas Diterjunkan di 3 Wilayah
Sabtu, 1 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Malam Tahun Baru, Patroli Petugas Diterjunkan di 3 Wilayah.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2022, Polres Jembrana sudah menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam tahun baru pada Jumat (31/12/2021) sore tadi pukul 16.00 WITA di Lapangan Umum Negara. 

Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dengan kekuatan personel dibagi tiga wilayah, yaitu ke arah timur, ke arah barat, dan di area kota. Bersama unsur TNI, Satpol PP, dan jajaran Forkopimda, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba keliling berpatroli untuk memonitoring situasi kewilayahan dan memastikan kegiatan masyarakat off pada pukul 22.00 WITA sesuai aturan isi dari Inmendagri No. 66 Tahun 2021.

Kapolres AKBP I Dewa Gede Juluana mengatakan masyarakat Jembrana sudah cukup disiplin dalam mamatuhi prokes dan peraturan pemerintah sesuai Inmendagri No. 66 Tahun 2021. 

"Pada saat melaksanakan patroli, diatas jam 22.00 WITA aktivitas masyarakat sudah meredup termasuk para pedagang/pelaku-pelaku usaha lainnya, dan situasi terpantau sudah berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres sangat mengapresiasi kepatuhan masyarakat Jembrana dalam menyikapi Inmendagri No. 66 Tahun 2021 atas imbauan-himbauan yang sudah diberikan oleh petugas. 

"Situasi di wilayah Jembrana sudah berjalan dengan aman dan lancar. Astungkara, semoga kedepannya di tahun 2022 menjadi lebih baik lagi, dan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dapat kita atasi dengan cepat," pungkasnya di hadapan awak media.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami