search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Atap Rumah Warga Pekutatan Hancur Tertimpa Pohon Tumbang
Senin, 6 Desember 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Atap Rumah Warga Pekutatan Hancur Tertimpa Pohon Tumbang.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan di sejumlah titik pohon tumbang. Tidak sedikit pohon tumbang menimpa rumah warga. 

Seperti yang dialami oleh warga Banjar Arca, Desa Pukulan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana akibat curah hujan deras disertai angin kencang ditimpa pohon jenis sengon sekira pukul 03.00 WITA menyebabkan atap rumahnya hancur.

Rumah milik warga bernama Ibu Madinas asal Banjar Arca, Desa Pukulan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana tertimpa pohon sengon akibatnya, atap rumahnya hancur.

 

Untuk mempercepat penanganan pembersihan pohon tumbang tersebut, Jajaran Polsek Pekutatan dipimpin langsung Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila SH melaksanakan bersih-bersih ranting pohon tumbang akibat hujan deras melanda kecamatan Pekutatan dari kemarin sore.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila SH mengatakan, pihaknya bersama warga melakukan bersih-bersih agar air hujan tidak masuk ke rumah korban dan korban bisa memperbaiki rumah dengan segera, Senin (6/12/2021). 

"Kami imbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dikarenakan musim-musim ini curah hujan cukup tinggi. Saya juga mengimbau, jika ada salah satu warga terkena musibah agar segera melapor ke Polsek untuk mendapatkan penanganan," terangnya

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami