search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes
Selasa, 23 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Polres jembrana menggelar Operasi kewilayahan Operasi Zebra Agung 2021 yang di mulai tanggal 15 hingga 20 November 2021 untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2022.

Operasi zebra agung 2021 ini disamping bertujuan untuk Harkamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,juga untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat prokes.

"Hari ini kami Polres jembrana kembali menggelar Razia Gabungan dengan instansi terkait di Terminal Desa Baluk, Negara, Jembrana dengan sasaran Operasi adalah memberikan imbauan disiplin berlalu lintas, taat prokes dan juga pemeriksaan Kartu vaksin serta PeduliLindungi untuk pengguna jalan yang lewat.

Untuk mengetahui apakah masyarakat yang diperiksa sudah di vaksin baik vaksin dosis satu maupun dua," Ucap Kasat lantas Polres jembrana AKP I Dewa Gede Ariana S.H,selasa (23/11/2021) pukul 09.30 WITA.

Razia gabungan ini melibatkan tenaga Kesehatan dari poliklinik Pratama Polres Jembrana. Tujuannya bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua nanti diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di klinik pratama Polres jembrana.

"Hari ini giat razia Gabungan berhasil menjaring 14 orang masyarakat yang belum vaksin masing masing tahap satu 3 orang dan tahap dua orang dan semua bisa divaksin langsung di lokasi oleh tenaga medias klinik pratama Polres jembrana,
 dalam Razia hari ini kami juga menindak 5  pelanggar," ujarnya.

"Diimbau kepada masyarakat jembrana untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes covid 19, karena Covid 19 masih mewabah, dan bagi masyarakat yang belum vaksin baik vaksin Satu maupun dua agar diharapkan untuk segera melaksanakan vaksinasi," Imbuh Kasat Lantas.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami