search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia Vaksin Gabungan di PPN Desa Pengambengan
Senin, 1 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Razia Vaksin Gabungan di PPN Desa Pengambengan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Bertempat di PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana telah dilaksanakan kegiatan razia Vaksinasi Covid-19 Gabungan dan kegiatan Gerai Vaksin Covid-19 Bersama, Senin (1/11/2021) pukul 07.30 WITA.

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H. mengatakan dalam pelaksanaannya personel gabungan melaksanakan kegiatan razia vaksinasi Covid-19 di gerbang keluar-masuk PPN Pengambengan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi Covid-19 ataupun pemeriksaan KTP guna mengecek apakah masyarakat tersebut sudah divaksin Covid-19.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 ataupun yang baru vaksin Covid-19 tahap I diarahkan langsung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula PPN Pengambengan, sedangkan untuk masyarakat yang sudah vaksinasi Covid-19 tahap II/lengkap dipersilakan untuk melanjutkan perjalanan," kata Kapolsek saat dikonfirmasi.

Mekanisme dalam pelaksanaan vaksinasi harus melalui 4 tahapan utama, yaitu tahap I pendataan pasien, tahap ke-II Screening kondisi kesehatan, tahap ke-III penyuntikan vaksinasi, tahap ke-IV dilakukan observasi.

Kemudian peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksin yang telah disuntikkan, dan menerima surat keterangan telah divaksin.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami