search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satgas Covid-19 Jembrana Tetap Gencar Razia Vaksin
Rabu, 27 Oktober 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kasat Pol PP Jembrana I Made Agus Leo Jaya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Meski status penerapan PPKM di Jembrana turun ke level 2, namun Satgas Covid-19 tidak berpuas diri. 

Petugas Satgas terus berupaya meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini dengan menggelar patroli dan sweeping ke sejumlah tempat yang menimbulkan keramaian.

Saat dikonfirmasi beritajembrana Rabu (27/10/2021), Kasat Pol PP Jembrana I Made Agus Leo Jaya mengatakan, setelah dinyatakan turun status dari level 3 menjadi level 2, jajarannya tidak mengendorkan kegiatan patroli dan razia vaksin maupun masker menyasar toko-toko dan pasar.

“Setelah turun ke level 2, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Jembrana yang sudah taat melaksanakan prokes covid-19. Dengan selalu taat dan disiplin menjalankan himbuan pemerintah semoga levelnya menjadi turun lagi,” ucapnya.

Kasat Leo Agus Jaya menambahkan, razia vaksin bagi masyarakat yang melintas di jalan raya juga sering dilakukan secara berjadwal bersinergi dengan Polres Jembrana. Masayarakt yang kedapatan belum divaksin maka akan vaksin langsung di tempat.

“Kita sudah agendakan rutin melaksanakan razia vaksin untuk pengguna jalan. Karena dengan cara seperti itu sangat efektif dan tentunya bisa terlepas dari wabah pandemi covid-19,” pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami