search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi
Senin, 25 Oktober 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Kasus covid-19 di Kabupaten Jembrana sudah mengalami penurunan kasus yang sangat signifikan. Saat ini warga yang menjalani isolasi di hotel sudah berkurang. 

Tercatat hingga Minggu (24/10/2021) hanya sisa empat orang yang masih menjalani isolasi di hotel. Penurunan kasus harian kasus covid-19 di Kabupaten Jembrana mendapatkan apresiasi dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba. 

Menurutnya, keberhasilan Jembrana dalam menekan penyebaran virus covid-19 tiada lain hasil kerja keras Satgas Covid-19 yang selama ini terus bekerja dengan sungguh-sungguh di lapangan meskipun banyak rintangan dan risiko.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Jembrana sudah menaati imbauan pemerintah selama ini. Jadi apa kerja keras dari Satgas Covid-19 dan Forkopimda yang menerapkan pola tracing dan isoter ini memang benar-benar membuahkan hasil maksimal untuk turunkan kasus covid-19,” jelasnya.

Bupati asal Kaliakah ini menambahkan, meskipun kasus harian covid-19 mengalami penurunan signifikan namun jangan sampai lengah dan selalu hidup disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu efektivitas vaksinasi juga terus digencarkan guna memenuhi target vaksinasi 100 persen.

Sementara Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati membenarkan RSU sudah tidak merawat pasien covid-19 sejak Sabtu lalu. Pasien covid-19 yang sebelumnya dirawat karena memiliki gejala maupun komorbid sudah pulang. 

“Pasien yang dirawat di ruang isolasi sudah sembuh semua, dan mulai hari sudah kosong dan sudah kosong,” kata dr. Eka.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami