search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Calo Rapid Tes Banyak Ditemui Sepanjang Jalan ke Gilimanuk
Kamis, 21 Oktober 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Calo Rapid Tes Banyak Ditemui Sepanjang Jalan ke Gilimanuk.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Calo rapid tes banyak ditemui di sepanjang jalan dari pertigaan Cekik hingga di terminal manuver Pelabuhan Gilimanuk. 

Hal ini menyusul semenjak pemberlakuan wajib rapid tes antigen bagi pelaku perjalanan baik dari Jawa maupun dari Bali.  Aksi ini pun mendapatkan keluhan dari pengguna jalan lantaran mereka menyetop sehingga mengurangi kenyamanan.

 

Adanya ulah calo atau jasa pengantar rapid test antigen di Gilimanuk yang sampai mencegat dan mengejar pengguna kendaraan serta pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) disikapi jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Pihaknya langsung menindak lanjuti informasi tersebut. 

Menurut Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, pihaknya sudah  menindaklanjuti informasi tersebut. 
Pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk turun dan menunggu di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait kegiatan yang dilakukan agen-agen klinik rapid test di Gilimanuk.

"Anggota patroli sudah melakukan antisipasi dengan cara melakukan patroli rutin yang dialogis. Saya sudah melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19  agar memberi pembinaan kepada para agen-agen rapid tes tersebut. Nantinya bisa menggandeng Dinas Kesehatan kemudian dikaitkan dengan pembinaan jasa antar tersebut agar tidak sampai mengganggu pengguna jalan," tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami