search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satgas Covid-19 Jemput 3 Warga Desa Baluk ke Isoter
Kamis, 19 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/3 warga Desa Baluk diajak persuasif pindah ke isoter.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana kembali melakukan upaya persuasif untuk memindah warga yang terpapar Covid-19 untuk menjalani isolasi terpusat dari isolasi mandiri di rumah, Kamis (19/08/2021).

Kapolres Jembrana melalui Kabag Ops Kompol Sinaryasa mengatakan warga yang terpapar covid-19 untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita bersama dengan TNI-Polri dan Petugas Kesehatan Kabupaten Jembrana melakukan penjemputan dan mengantar warga Desa Baluk sebanyak 3 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 diangkut dengan menggunakan 2 mobil BPBD setelah dilakukan pelacakan oleh Tim Gabungan," ungkap Kabag Ops Polres Jembrana. 

Ia mengimbau pasien covid-19 untuk melaksanakan Isoter di MTs Negeri 3 Jembrana karena sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Jembrana sebagai salah satu upaya dalam mempercepat penurunan jumlah kasus covid-19 di Jembrana. 

“Pentingnya isolasi terpusat untuk memudahkan penanganan pasien positif Covid-19 khususnya yang tanpa gejala (OTG)," sebutnya.

Menurut Kabag Ops Polres Jembrana langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Bali dan khususnya di wilayah Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami