search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penjual Tanaman Hias Mengaku Hampir Tidak Ada Pemasukan
Minggu, 15 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelaku usaha tanaman dan ikan hias di Jembrana mengeluhkan PPKM.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Meskipun pandemi covid-19 sangat berdampak pada sektor pariwisata, juga berdampak pada sektor lainnya seperti yang dialami penjual tanaman dan ikan hias. 

Seperti salah seorang penjual tanaman hias bernama Pomo di jalan Sudirman Kecamatan Jembrana. Bisnis jual tanaman hias berbagai jenis model ini, mengaku omzet usahanya sangat menurun drastis, bahkan hampir tidak ada pemasukan sama sekali. 

Namun dirinya  bersyukur masih bisa mempertahankan karyawannya. Selain penjual tanaman hias, keluhan juga dialami oleh penjual ikas hias.

Salah satu penjual ikan hias Adhit mengungkapkan kekecewaannya lantaran PPKM darurat terus diperpanjang

"Daripada perpanjangan PPKM Darurat ini dicicil, lebih baik diperpanjang setahun sekalian, sehingga mereka bisa mengambil ancang-ancang langkah, dalam me-manage usaha yang ia jalankan," keluhnya Minggu (15/08/2021). 

Dengan tidak mentunya masa PPKM Darurat tersebut, mereka hanya berharap, Pandemi Covid-19 ini segara berlalu. Pemerintah juga diminta dapat mengambil kebijakan dibarengi dengan solusi yang tepat, agar kehidupan masyarakat bisa segera kembali normal, terutama di bidang sektor usaha dan ekonomi.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami