search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dukung Nakes, Komunitas Ireng Kopi Bagi-bagi Donat
Rabu, 11 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Komunitas Ireng bagikan donat bagi nakes di RSU Negara.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Komunitas Ireng Kopi melakukan aksi peduli terhadap tenaga kesehatan atau nakes. 

Hal itu sebagai bentuk dukungan komunitas yang bermarkas di Jalan Ngurah Rai Kecamatan Jembrana ini kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19. Bentuk kepedulian tersebut berupa aksi bagi bagi donat Selasa (10/08/2021) di RSU Negara

Ketua Komunitas Ireng Kopi, Zakiyah As Mustain, mengatakan, bahwa pemberian donat ini sebagai bentuk dukungan. Meskipun tidak seberapa, dibandingkan dengan perjuangan para Nakes yang menjadi garda terdepan untuk memulihkan tubuh pasien yang terpapar virus. 

Oleh karena itu, pihaknya akan berupaya memberi dukungan Nakes selalu dalam kondisi sehat untuk memberikan pelayanan terhadap pasien.

“Yang kami berikan tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan para Nakes, namun sedikitnya pemberian ini bisa memberikan semangat,” ucapnya.

Zaki mengatakan, bahwa donat ini sendiri dibuat oleh komunitas Ireng kopi. Dan akan diupayakan untuk memberikan bentuk dukungan ke depannya bagi masyarakat yang akan vaksin akan juga diberikan secara gratis.

“Saat ini hanya ini yang bisa kami berikan. Semoga kita (masyarakat Jembrana) saling mendukung dan nantinya Covid segera berakhir,” ungkapnya.

Aksi bagi bagi donat khusus ke Tenaga Kesehatan saat Vaksin dosis ketiga ini mendapatkan apresiasi dari Direktur RSU Negara.

Direktur, dr Ni Putu Eka Indrawati, mengaku berterima kasih dengan kepedulian dari komunitas Ireng kopi. Pihaknya saat ini menggelar vaksinasi tahap III untuk para Nakes sebanyak 140-An Nakes. Dan untuk tahap III ini vaksinasinya ialah vaksin moderna. Dan vaksinasi ini direncanakan akan dilakukan ke 419 orang.

“Kami berterimakasih dengan bentuk kepedulian kepada nakes. Kecil besar bukan jadi ukuran, tapi bentuk perhatian akan menjadi semangat kami untuk memberikan pelayanan ke masyarakat,” ungkapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami