search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menu Baru Donat Bagi Nakes Sudah Vaksin Dosis Ketiga
Senin, 9 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pengusaha warung kopi di Negara coba menu baru donat.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Berawal dari membuka usaha kuliner warung kopi dan makanan camilan sejak tahun 2016 silam, Seorang pemilik warung kopi Zakiya Mustain (30) asal Negara bertekad mempertahankan usaha miliknya di saat ekonomi masyarakat tengah terpuruk. 

Selain menyedikan menu kopi dan camilan dengan harga terjangkau untuk anak muda kini Owner Ireng Kopi bertempat di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jembrana ini memiliki inisiatif untuk menyediakan menu baru. 

Menu baru yang akan disediakan yaitu Donat. Donat saat ini sangat digemari oleh masyarakat banyak mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. 

“Dengan pengalaman saya saat masih bekerja di salah satu perusahaan donat ternama di Denpasar, lalu saya bawa pengalaman tersebut ke warung usaha saya dengan menyedika menu Donat,” jelas Zakiya Senin (09/08/2021).

Menurutnya, saat ini donat dengan rasa ala mall-mall di kota besar belum ada di Jembrana. Sehingga dirinya berinisiatif membuat donat dengan citarasa yang berbeda dan harga sangat terjangkau bagi anak muda. 

Owner Ireng Kopi ini mengungkapkan, meskipun sudah ada produksi donat di beberapa toko di Jembrana namun justru bisnis sangat menjanjikan. 

“Ya kita lihat di Kota Negara belum ada donat dengan rasa istimewa seperti perusahan donat ternama. Selain itu kita tahu donat ini merupakan makanan favorit masyarakat jadi rasanya tidak sulit untuk menjualnya,” imbuhnya.

Selain itu nantinya karena di Kabupaten Jembrana ada perusahaan coklat asli Jembrana, dirinya berencana akan berkolaborasi dengan produsen coklat yang ada di Gumbrih agar masyarakat bisa mengonsumsi coklat asli Jembrana. 

“saya kira sebagian masyarakat belum pernah mengonsumsi coklat asli dari daerah kita sendiri, untuk itu saya berencana untuk bekerjasama dengan produsen coklat," jelasnya.

Zakiya menambahkan, Ireng Donat yang diproduksi sendiri ini selain bisa didapatkan secara offline di Ireng kopi, juga bisa dipesan secara online. Harga Ireng Donat ini dijual sangat murah yaitu Rp.37 ribu isi setengah lusin (6 biji). 

Khusus untuk strategi promosinya, Zakiya akan membuat paket promosi ke perkantoran, ke sekolah dan memberikan sejumlah paket Ireng donat kepada tenaga kesehatan yang sudah disuntik vaksin dosis ketiga di RSU Negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami