search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TNI AL Data Warga Gilimanuk Agar Ikut Vaksinasi
Jumat, 6 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/TNI AL data warga Gilimanuk yang belum vaksin.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

TNI Angkatan Laut memerintahkan jajarannya yang berada di wilayah dan khususnya di daerah pesisir, dalam hal ini Pangkalan TNI AL yang tersebar di wilayah perbatasan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pesisir. 

Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. menyampaikan kepada seluruh Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar untuk terus semangat dalam upaya mendukung kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang berada di wilayah Provinsi Bali. 

Pos TNI AL Gilimanuk dengan di bawah pimpinan Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pemantauan dan mendata warga pesisir di wilayah Gilimanuk yang belum melaksanakan vaksinasi.

Agar hari ini juga bisa melaksanakan vaksin di Pelabuhan Gilimanuk Jumat (06/08/2021).

"TNI Angkatan Laut bergerak terus menerus untuk mengajak mayarakat khususnya di wilayah pesisir untuk saling memahami arti dari vaksinasi dan manfaat bagi diri sendiri maupun kepada keluarga.

Juga tetap menekankan kepada keluarga pentingnya protokol kesehatan, dengan memahami 6 M yaitu Menjaga jarak, Memakai masker, Menjaga mobilitas, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Menjaga imunitas tubuh," imbuhnya. 

Danposal Gilimanuk Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat juga menekankan kepada masyarakat bahwa kita harus terus bergerak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di indonesia, apalagi kita juga mengutamakan kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga. Selanjutnya TNI AL akan terus dilaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami